Rabu, 18 Mei 2016

Yang Hilang Kini Kembali Pulang

           Hai broo..sis sekalian, pemilik blog Diary Anak Kampus kembali lagi nihhh :)  hahaha nggak ada yang nyariin atau kangen juga sih sama gw  :)
Kali ini gw mau ngeshare cerita yang pastinya keren,, Amazing,,cetar membahana,,tak tertandingi plus kece badai kaya si empunya blog ini..”agak berlebihan deh kayaknya,,tulisan kagak seberapa gayanya selangit wkwkw.”
Cerita gw ini berawal dari acara Car Friday di kota gw kuliah,,(kejadian ini udah sekitar 5/6 bulan yang lalu)

            Pagi itu gw sama temen-temen gw bergegas menuju lokasi car Friday,kita menggunakan pakaian yahhh layaknya orang mau jogging gitu dehh..jarak kost gw sama tempat buat car Friday yahh lumayan jauh lah,,kira-kira 6 km gitu...ohh yah ini pengalaman gw datang ke car Friday semenjak gw kuliah kira- kira kurang lebih 1 taun lamanya..

Setelah gw nyampe di tempat Car Friday,,gw sama temen- temen gw langsung lari- lari kecil gitu,,ehhh enggak dehh ,yang gw inget malah gue kebanyakan foto -foto selpi  alay bin nggak jelas gitu di sana.. hahaha
Maklumlah kan di kampung halaman gue belum ada tuhh yang namanya Car Friday gituan
Jadi gue very very bersemangat bangett sama kegiatan itu,,yahh walaupun gue harus bela -belain bangun pagi di hari minggu,maklumlah acara Car Friday nya di mulai jam 6 pagi gitu..
Untuk sejenak acara Car Friday gue berjalan lancar dan mulus tanpa hambatan ,,,(haha jalan tol kalii mulus tanpa hambatan”), di sana gw dateng ke stand- stand berbagai macam  produk..

        Sampai saatnya ada satu stand yang menawarkan jenang gratis..lu tau nggak jenang?kalo lu nggak tau biar gue translett  yahhh.. wkwkwk
(Jenang itu semacem bubur dari tepung terigu (kalo nggak salah) yang di kasih gula merah cair di atasnya). Coba deh lu nyari sendiri gambar jenang di mbah google kalo masih kepo..
Waktu itu ada pembagian jenang gratis yang di adakan sama pemerintah solo,,saat ada kata” Gratis” lu tau kan yang ada di kepala anak kost macem gw dan temen-temen gw???yapppp...”lumayan nih gratis,gue ikutan ngantri ahhh yang penting perut kenyang intinya ”J
Saat gue sama temen -temen gw lagi ngantri tuhh jenang, tiba- tiba gw itu ngrasa ada yang ngambil sesuatu di saku switter gue,langsung dehh gue mundur dari antrian jenang yang sangat berjibun itu,,terus gw langsung narik ke -3 temen gw yang lagi ngantri jenang juga di situ...
Gue ngomong dehh sama temen gue..
Gw       : “Ehhh hp gue ilang nihh ada yang ngambil di saku switter gue..”
Temen  :”Lah lu udah tau rame gini malah di taruh di saku,,kenapa lu nggak nitipin hp ke tas gue                    ajah”?
Gw        :” Gw lupa nggak tak titipin ke lu,”
            Waktu gw lagi ribut ngomongin hp gw yang ilang, semua orang yang lagi ngantri jenang tuhh melihat kea arah gue sama temen –temen gw..mungkin suara gw sama temen- temen gw keras saat ituu..
*Ohh yahhh sekedar info yah,,gw tuh ngantri jenang anak pak jokowi gitu,,maklumlah anak petama pak jokowi kan waktu baru nikah,,jadi di solo ada semacem tradisi pembagian jenang gratis gitu,,dan acara pembagian jenang itu juga di liput sma wartawan surat kabar gitu*
            Udah dehhh lanjut cerita lagi,,pas gw  tau kalo hp gw udh di curi,,gue mutusin buat duduk di trotoar jalan yang buat car Friday,tapi nggak tau kenapa saat hp gw ilang perasan gw itu ngggak terlalu panic,,mungkin factor hp gw yang udah jadul juga,,
Yang gw pikirin itu,,kartu hp gw yang udah nemenin gw kurang lebih hampir 4 taun,,trs kontak penting di hp gw,,terus memo gw yang isinya curhatan pribadi gue dari jaman alayy gitu,yah walaupun gw password juga sih tuh memo,terus yang tak kalah penting juga itu,foto-foto gw yang unyu-unyu gitu  di hp gue..hahaha

            Di situ gw sama temen –temen gw masih berusaha tuh nlfon nomor hp gw walaupun udah kagak aktif lagi,biar suasananya agak lebih tenang, temen gue mutusin ngantri jenang lagi,trs ngasih jenang itu buat gw dehh...
            Temen             :” Nih jenang,,makan dulu biar lebih tenang”
Di situ gw udah nyoba ngikhlasin hp gw itu,,gue lanjut jalan lagi trus lanjut foto- foto sma temen-temen gue,,gw berusaha nggak mikirin hp gw yang udah entah dimana itu..
Habis selesai foto –foto, gue sama temen-temen gue mutusin pulang ke kost,setelah gw nyampe di kost gue suruh temen gw buat nginvite pin bbm adek gw buat nngabarin kalo hp gw ilang,,biar nggak pada khawatir yang di kampung sana.terus temen gw ngomong gini
Temen (1)        :”Udah lu ikhlasin ajah,kalo hp udh ilang gitu mah kagakbisa balik lgi,paling                                        kartu.nya udh di buang”.
Temen (2)        : He.em udah ngak bakal bisa balik itu mah,,kalp hp lu balik gw janji bakal puasa 3                hari (kalo ngak salah nazarnya puasa berapa hari gitu gw lupa..wkwk)
Temen (3)        :” Ikhlasin ajah,,beli lagi yang baru”.
.
            Singkat cerita adek gw ngabarin lewat bbm temen gw,,kalo nomer hp gue udah aktif kembali dan posisi hp gue sekarang udah ada di kantor polisi daerah mana gitu gw lupa..(ngak jah ko dari tempat Car Friday gw) gue langsung tuhh nyoba nelfon nomer hp gue,dan ternyata di angkat sama bapak –bapak seorang polisi..
            Gue: “Hallo pak,,ini nomer hp saya ko bisa sama bapak”?
            Polisi:” kamu bener yang punya hp mbak? Kalo bener silakan kamu ambil hp ini ke polres X                       nanti saya jelaskan”
            Gue : “Di situ gw nggak langsung percaya gitu ajah sama omongan tuh pak polisi,,takutnya             dia  Cuma orang iseng yang berusaha  bodohin gue gitu..
Terus gue sama temen- temen gue mutusin ke kantor polisi itu,,ternyata benerr guys hp gue yang nggak seberapa tapi sangat berarti di hidup gw itu ada di sana... *Thanks God*
            Ternyata waktu gue ribut tentang hp gue yang ilang di Car Friday itu, ada pak polisi yang denger,,dan dia berhasil nangkep si pencuri.."Bravoo pakkk" :)
Di kantor polisi itu gw di Tanya-tanya gitu tentang kronologi hilangnya hp gw,,gue jawab setau gue ajah,dan gw juga di kasih liat tuh orang yang nyuri hp gw,,mukanya nyeremin bangett..
Untung hp gue udah di balikin ke gue,gw seneng bangett di situ,setelah semua selesai gue pulang ke kost,terus paginya  tuh pak polisi yang nemuin hp gw nelfon katanya gue suruh lebih hati – hati kalo di keramaian gitu,,soalnya itu rawan,,terus beliau ngasih tau kalo kasus hp gw yang ilang itu muncul di koran Solo Pos..gw lupa edisi,tanggal berapa tuh koran..
Katanya di situ ada foto gw,,gw udh nyoba nyari tuh Koran tapi nggak ketemu,akhirnya gw nyari di internet tuh berita,,dan ternyata ada guys..wkwkwk
Untuk pertama kalinya gw terkenal guyyss,,walaupun di situ nggak di sebut nama gw,,dia Cuma nyebut gw “Si Korban ”

            Tapi apalah arti itu semua,,,yang penting hp gw udah kembali. Terima kasih Allah swt,ini adalah kuasa-MU,,Big Thanks for pak polisi yang berjasa nemuin hp gw ini,,dan pastinya temen-temen gw yang udah setia dan bersedia nganter gue jauh- jauh ke kantor polisi buat ngambil hpnya,,,peluk cium nihh dari gw..muachh..muachh.. 
            Dan terakhir,,makasih buat hp gw yang bersedia pulang ke pemiliknya,walaupun pemiliknya agak kejam dan galak,,tapi kece plus  ngangenin :) .. Hp gue ini udh jadi bagian terpenting dalam hidup gw,soalnya udh hampir 4 taun tuh hp sama gue.(kau tak akan terganti my phone)..Walaupun sautu saat nanti gue mungkin punya i-phone 5,6,7,8 dan sebagainya yang lebih canggih dari lu,,lu akan selalu nempatin posisi yang pertama di hati gw..wkwk, karena apa???Karena gw kayanya nggak bakal punya hp sejenis i-phne 5,6,7 dan sebagainya,,wkwkw, gw kagak punya duit buat beli hp macam 
i-phone itu..haha..
            Udh dulu yah cerita dari gw,,gw tau ini nggak bermanfaat sama sekali buat yang baca,tapi setidaknya kalian sedikit terhibur  dengan cerita gue yang nggak bagus -bagus amat ini.. :)

SEE YOU BYE-BYE :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar